Kia Grand Carnival Baru - Tawarkan Kenyamanan Di Kelasnya

BosMobil.com - Negeri kanguru rupanya kembali kedatangan mobil varian anyar asal Korea yang merupakan line up generasi terbaru dari Kia Carnival yang diberi nama Kia Grand Carnival 2012.

Kia Carnival 2012 datang dengan penyegaran yang cukup sangat mengesankan baik dari segi desain, mesin dan juga fiturnya yang benar-benar fresh. Dengan mengusung wheelbase yang sedikit lebih panjang ketimbang model-model sebelumnya, menjadikan Carnival anyar ini memiliki ruang kabin yang sangat lapang.

Tak hanya itu saja, perubahan signifikan lainya adalah di ruang pacunya yang telah menggunakan mesin berkapasitas 3.5L V6 DOHC CVVT, meninggalkan mesin lamanya 2.7L.Bahkan untuk memanjakan para konsumennya, Carnival juga datang denga dua pilihan mesin yaitu, bensin 3.5L dan diesel2.2L CRDi R-Series yang kesemuanya dilengkapi dengan revisi transmisi otomatis 6 speed meninggalkan transmisi otomatis 5 speednya.

Yang tak kalah penting lagi, interior kabin dalamnya telah lengkap dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang dapat memberikan kemudahan tak hanya bagi pengendaraaya namun juga bagi penumpangnnya. New Grand Carnival resmi lahir di Australia dengan kisaran $ 55 Australia, setara dengan Rp 514 jutaan bila dicairkan dalam rupiah.


0 komentar to "Kia Grand Carnival Baru - Tawarkan Kenyamanan Di Kelasnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers