Gaharnya Modif BMW 630i (E63) Coupe Oprekan Impressive Motor

BosMobil.com - Bagi sebagian orang, mobil berpampilan standar mungkin dirasa sudah cukup. Namun tak berlaku bagi para penggila dunia modifikasi roda empat. Tanpa memandang jenis, merk, tahun keluaran, ataupun harganya, sebuah mobil bisa saja diacak-acak tampilan standarnya hingga menjadi sebuah mobil yang pastinya bisa mencuri perhatian setiap pasang mata yang memandangnya. Contohnya BMW 630i (E63) Coupe berikut ini.

Oleh Impressive Motorsport yang telah buka sejak 2004 silam, Bimmer yang tergolong jarang terlihat di jalanan umum Indonesia ini sukses tonjolkan nuansa misterius yang tersirat pada warna kulit tubuhnya yang hitam legam, dikombinasikan dengan tubuh berotot nan maskulin yang didapat dari pengadopsian satu paket body kit LUMMA CLR 600.

Paket aerodinamika cetakan Jerman ini didaulat untuk menghiasi sektor wajah dengan bumper depan berdesain baru yang sudah diperkaya spoiler dan lubang ventilasi yang menganga lebar. Masih ditambah lagi dengan side skirt yang meluncur mulus di kedua sisinya, bumper belakang baru yang menyatu dengan diffuser sebagai penyeimbang sektor buritan, dan juga knalpot Lumma CLR 600 berukuran 4x90 mm demi mengakali tenaga mesin supaya bisa sedikit lebih 'galak'.

Tak puas hanya sampai disitu, tuner lokal yang menempati lahan seluas 1.500 m2 dan telah mengantongi sejumlah piala kejuaraan otomotif itu dengan berat hati harus memecat pelek dan ban standar sang coupe keturunan Jerman ini, supaya selaras dengan tema modifikasi macho yang diusungnya. Sebagai gantinya, sang tuner pun harus menebus satu set pelek aluminium Seneka buatan iForged berdiameter 21 inci, yang kemudian dilabur ke dalam balutan warna hitam dan dicekik karet bundar performa tinggi khas mobil balap.




0 komentar to "Gaharnya Modif BMW 630i (E63) Coupe Oprekan Impressive Motor"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers