Parjo : Bursa Mobil Bekas ala Anak Club Bakal Digelar

BosMobil.com - Namanya cukup unik, Parjo. Ya inilah satu lagi gelaran kreasi para member klub dan komunitas otomotif yang ada di Indonesia. Parjo alias Pasar Jongkok Otomotif merupakan bursa jual beli mobil bekas ala klub dan komunitas mobil di Tanah Air.

Bakal digelar 1 April 2012 mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB di Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno, Jakarta, bursa mobil bekas yang digagas Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) itu merupakan kali pertama yang diadakan dengan menggandeng komunitas dan klub mobil.

"Apa sih yang membedakan Parjo dengan bursa mobil lainnya? Karena disini, kami tidak hanya membuka untuk mobil bekas dari pedagang, namun juga kami menggandeng komunitas dan klub, yang ingin menjual mobilnya, disini," papar Presiden FK3O Amroe Wahyudi ketika ditemui BosMobil.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa acara ini akan mengakomodir semua kalangan. "Kalau bicara mobil ada yang mahal sekali, ada juga yang murah sekali. Mobil murah itu juga yang seperti apa, ada mobil harganya mahal tapi pasaran jadi terlihat murah, ada juga mobil murah tapi langka, bisa disebut mahal. Nah dengan Parjo inilah, kita akan mempertemukan mereka semua," ujarnya.

Sebagai gebrakan awal, acara ini hanya akan diselenggarakan 1 hari. Jika memang besar animonya, bukan tidak mungkin akan gelar jadi dua hari untuk kedepannya. Amroe menegaskan acara ini akan digelar 4 kali di tahun ini, yaitu pada April, Juli, Oktober dan terakhir di Desember 2012.

Peserta umum akan dikenai biaya Rp. 50.000 per mobil, untuk anggota klub Rp. 30.000 per mobil. Sedangkan untuk lapak tanpa tenda, dikenakan biaya Rp.100.000. sedangkan yang dilengkapi tenda biayanya Rp 200.000.


0 komentar to "Parjo : Bursa Mobil Bekas ala Anak Club Bakal Digelar"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers