Burung Saja Bisa Gay! Rahasia Hidup Pasangan Sesama Jenis Yang Setia H

Memang tidak perlu melihat siapa dia, yang penting kasih sayang, ada2x aja saya kurang setuju nih :ahaa:


Quote:









Jatuh cinta karena terbiasa, mungkin hal itu sering dialami oleh sebagian manusia terkait masalah cinta. Sebuah penelitian juga menemukan fakta yang sama yang terjadi pada burung, bedanya, mereka bisa menjadi pasangan gay karena terbiasa bergaul dengan pasangan sesama jenis.

Ilmuwan menemukan fakta jika sekelompok burung jantan terisolasi dari lawan jenisnya, maka secara alami mereka akan menjadi pasangan.

Studi ini dilakukan terhadap burung Zebra Finch yang memang dikenal sangat setia dengan pasangannya.

Saat mereka dibesarkan dalam satu grup dengan jenis kelamin sama, lebih dari setengah menjadi pasangan kekasih. Kemudian saat burung betina dimasukkan ke dalam kelompok jantan tersebut, lima dari delapan pasangan ternyata tidak mengindahkan kehadiran mereka dan tetap bertahan dengan pasangan 'gay' nya masing-masing.

Hubungan mereka pun hampir sama dengan sepasang kekasih jantan dan betina, saling terikat dan setia, mulai dari membuat sarang hingga mencari makan.

"Hubungan dalam dunia binatang bisa menjadi lebih kompleks dari hanya masalah antara jantan dan betina yang bertemu untuk bereproduksi," ujar pimpinan penelitian Dr Julie Elie dari University of California, Berkeley, Kamis (16/08).




Tapi harusnya beda ya sama manusia :ahaa:

sumber Burung Saja Bisa Gay! Rahasia Hidup Pasangan Sesama Jenis Yang Setia Hingga Akhir


0 komentar to "Burung Saja Bisa Gay! Rahasia Hidup Pasangan Sesama Jenis Yang Setia H"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers