Pria Inggris Menikahi Pasangan Bonekanya di Gereja

Memang dunia sudah semakin gila :ahaa:




Quote:









Lelah dengan kesendiriannya dan tidak kunjung mendapatkan pasangan, seorang pria Inggris akhirnya menikah. Namun yang unik, perempuan yang dinikahinya bukanlah perempuan asli, melainkan perempuan buatan, alias boneka karet.

Everard Cunion, di usianya yang 55 tahun rupanya mulai merasa lelah akibat tidak bisa menemukan seorang istri yang dapat dijadikann sebagai pendamping hidupnya. Pada satu titik, akhirnya dia memutuskan untuk menikahu seorang istri jadi-jadian, alias boneka.

Seperti yang dilansir oleh Daily Star, pria asal Dorset, Inggris, belum lama ini membawa sebuah bonek silikon berambut pirang kedalam sebuah ikatan pernikahan. Upacara pernikahan dilangsungkan layaknya pernikahan pada umumnya. Mulai dari upacara di gereja hingga semuanya. Bahkan dia bangga memamerkan istri barunya di depan umum menggunakan kereta kuda.

Bagi Cunion, ini merupakan pernikahan keduanya dengan boneka. Sebelumnya ia juga pernah menikahi boneka silikon lainnya yang diberi nama Caroline di tahun 2008.

Dalam hidupnya, Cunion memang gemar mengoleksi boneka silikon cantik untuk dijadikan teman hidup. Boneka pertama yang dibelinya di tahun 2000 diberi nama Rebecca dengan harga 5 ribu poundsterling. Harga tersebut cukup mahal untuk seorang karyawan biasa seperti Cunion. Ia mengaku sempat lemas saat melihat banderol harga yang dipasang.




Kelebihan duit kali ya, ngapain sama boneka?? Apa sudah nggak laku banget:ahaa:

sumber Pria Inggris Menikahi Pasangan Bonekanya di Gereja


Quote:










Originally Posted by yankiijo


repost






0 komentar to "Pria Inggris Menikahi Pasangan Bonekanya di Gereja"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers